4 Tips Menyewa Ruang Kantor di Jakarta

Blog, Office No Comments

Quattroproperty.co.id – Kantor atau place menjadi salah satu faktor terpenting di dalam bisnis yang tidak dapat di kesampingkan. Terlebih lagi bagi Anda yang mempunyai bisnis/usaha di daerah perkotaan. Lokasi kantor yang strategis menjadi suatu keuntungan bagi bisnis Anda. Selain itu juga bangunan kantor yang baik akan membuat aktivitas pekerjaan menjadi lancar dan aman. Khusus di daerah Ibu Kota Jakarta dengan berbagai permasalah yang ada seperti Macet dan Banjir, pemilihan kantor menjadi hal terpenting yang perlu di perhatikan. Untuk itu Quattro Property akan memberikan tips-tips sewa ruang kantor di Jakarta untuk anda.

Berikut tips yang dapat anda ikuti :

1. Sesuaikan Luas Kantor Sesuai Kebutuhan

Hal terpenting yang perlu anda perhatikan ialah seberapa luas ruang kantor yang anda butuhkan yang sesuai dengan mobilitas kegiatan bisnis yang anda miliki. Sesuaikan dengan jumlah pekerja yang ada, apakah memperlukan gudang stok barang, apakah ada proses produksinya dan apakah anda lebih sering mengadakan meeting  di kantor atau di luar kantor.

Setelah anda sudah mengetahui kebutuhan nya maka anda sudah bisa menentukan seberapa luas ruang kantor yang perlu anda gunakan.

2. Perhatikan Budget Sewa yang Terjangkau

Lokasi yang strategis memang sangat menguntungkan untuk mobilitas meeting kegiatan kantor. Tetapi, lokasi yang strategis akan mematok harga yang cukup tinggi sebab persaingan untuk dapat memiliki ruang kantor yang strategis.

Nah, untuk mendapatkan sewa ruang kantor yang terjangkau, Anda bisa mencari ruang kantor yang lokasinya tidak terlalu strategis. Bukan berarti di pinggir kota yang jauh dari pusat ibukota, namun dengan lokasi yang sedikit terpelosok dan juga lebih sulit dijangkau.

3. Fasilitas Kantor Sesuai Kebutuhan

Selanjutnya, Anda bisa mencari tahu apa saja yang menjadi fasilitas dari ruang kantor sewa. Anda juga harus merinci kebutuhan apa saja untuk menjalankan kegiatan operasional. Sehingga fasilitas akan menunjang perusahaan agar semakin berkembang.

Sesuaikan juga dengan Budget yang Anda miliki, dikarenakan semakin baik fasilitas yang ada maka akan semakin tinggi harga sewanya.

4. Pilih Agen Properti yang Terpercaya

Terakhir jika Anda kebinggungan dalam proses penyewaan ruang kantor; jangan khawatir karena kini sudah banyak agent yang bisa diminta untuk mencarikan ruangan sesuai dengan budget Anda.

Para agent akan mencari sesuai rekomendasi yang Anda pilih, baik itu lokasi, harga, kapasitas, dan juga desain yang Anda inginkan. Dengan ini, Anda juga mempersingkat waktu dan biaya yang dikeluarkan untuk keliling Jakarta.

Itu dia beberapa cara terbaik untuk mencari sewa kantor di Jakarta yang sesuai dengan perusahaan, sehingga tidak hanya menyesuaikan lokasi dan fasilitas kantor tetapi juga melihat budget perusahaan. Untuk kemudahan menyewa ruang kantor dengan mudah Anda dapat menggunakan penyedia sewa ruang kantor terbaik dari Quattro Property, yang selalu menjadi solusi terbaik untuk bisnis Anda.

Leave a comment